» » » The Wolf and the Goat, Inggris dan Terjemahan

The Wolf and the Goat, Inggris dan Terjemahan. Masih disini dengan berbagai kisah cerita menarik untuk belajar bahasa Inggris. Kali ini kita akan mengangkat cerita dengan judul 'the wolf and the goad". Sudah pernah mendengar cerita ini belum?

Kata "wolf" pasti sudah banyak yang tahu artinya ya? Benar sekali, "wolf" artinya serigala. Kalau kata "goat" artinya kambing. Jadi, cerita anak yang akan kita pelajari kali ini adalah tentang kambing dan serigala.

Wah... sudah mulai banyak yang penasaran nih. Benar memang, cerita anak banyak yang mengangkat karakter dua tokoh hewan tersebut.

Serigala biasanya mewakili tokoh jahat yang menyebabkan masalah sedangkan kambing biasanya menjadi tokoh yang menderita akibat perbuatan tidak baik yang dilakukan oleh serigala. Lalu, apakah dicerita ini juga sama?

Bisa sama bisa juga tidak. Kita bisa mengetahuinya dengan membaca cerita tersebut. Tidak usah malas. Cerita ini sangat pendek kok.

Paling lima menit juga sudah selesai. Sudah dilengkapi terjemahan lagi. Kurang apa coba? Yuk langsung kita baca dan kita pelajari saja bersama-sama ya.

The Wolf and the Goat
Cerita Anak dalam Inggris

A wolf saw a goat grazing at the edge of a high cliff. The wolf smacked his lips at the thought of at fine goat dinner.

“My dear friend,” said the wolf in his sweetest voice, “aren’t you afraid you will fall down from that cliff? Come down here and graze on this fine grass beside me on safe, level ground.”
“No, thank you,” said the goat.

“well then,” said the wolf, “aren’t you cold up there in the wind? You would be warmer grazing down here beside me in this sheltered area.”
“No, thank you,” said the goat.

“But the grass tastes better down here!” said the exasperated wolf, “why dine alone?”
“My dear wolf,” the goat finally said, “are you quite sure that it is my dinner you are worrying about and not your own?”

---oOo---

Itu tadi di atas sudah diberikan ceritanya. Ternyata pendek dan sederhana ya. Tidak menakutkan seperti yang kita bayangkan sebelumnya. Nah, kalau yang ingin mempelajari bagaimana alur kisah serta bahasa yang digunakan bisa lanjut ke artinya di bawah ini.

The Wolf and the Goat, Cerita Terjemahan - (Serigala dan kambing) Seekor serigala melihat merumput kambing di tepi tebing tinggi. Serigala mendecakkan bibir memikirkan baik-baik saja di malam kambing.

"Sahabatku," kata serigala dalam suaranya manis, "apakah kamu tidak takut Anda akan jatuh dari tebing itu? Datang ke sini dan merumput di rumput halus ini di samping saya pada aman, permukaan tanah. "

"Tidak, terima kasih," kata kambing. 

"Nah," kata serigala, "kau tidak dingin di sana angin? Anda akan lebih hangat merumput di sini di sampingku di daerah terlindung ini. "
"Tidak, terima kasih," kata kambing.


"Tapi rumput rasanya lebih enak di sini," kata serigala jengkel, "mengapa makan sendirian?" 
"My dear serigala," kambing akhirnya berkata, "Apakah Anda yakin bahwa itu adalah makan malam Anda khawatir dan bukan milik kamu sendiri?"

---oOo---

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post