» » » » » Dia, Cerita Pengalaman dalam Bahasa Inggris

Dia, Cerita Pengalaman dalam Bahasa Inggris - Sebelumnya pada blog ini sudah dibagikan beberapa Cerita Pengalaman dalam Bahasa Inggris dan hari ini akan kita tambah lagi satu cerita yang bisa dikategorikan ke dalam cerita pengalaman. Cerita ini berjudul "Dia", tertarik baca langsung selengkapnya di bawah ini.

Cerita Pengalaman Versi Bahasa Inggris (He)
He is a person who is very dear to me and I love, someone who has always harbored its own issues, always seemingly unruly middle vulnerability. Always smiling amid anger, it makes me love him, but he also makes me lost in the sadness.

He named Andrew, I met him at a student event, he was a good boy and humorous, so do not be surprised in a short time we could be best friends, my friends thought we were going out and they are very supportive. I just smiled amused to see my friends menjahili him, thought about right to me what they say. But I brushed it off, I do not want to think about that, because I've committed to not going out until I finished college and I'm trying to keep it.

As time passed, I also do not understand when it comes flavor and perch on the heart, when we started playing home Hilman, when it hilman took me out to buy food, we talked a lot about it until the offending hilman Andrew and his girlfriend, I was shocked for a moment, but quickly hid the flavor, I was back telling me as if I know that he already has a girlfriend, I realized my new sick story of hilman mandengarkan.

Coming home from home hilman, I was quiet as well with him , he was angry because I was too old to go along hilman , but that's not what I think I think of myself , what is it with me, I'm just a friend, why I was jealous and hurt when he has a girlfriend, why did not I think of that person as sweet as she would if anyone has, basic idiot. Dikamar I smiled to myself, trying to be cheerful, assume this is normal and I can surely overcome, I committed myself to be a good friend, always there by his side when joy and sorrow. The spirit shouted the morning .

But the feeling came back when we went to eat at a café , where he devoted all hearts that had been in pendamnya , I was surprised to see him cry like a little boy in front of me , I 've never seen him like that , tarnyata stored behind cheerfulness during this very deep wound , I moved when he said trust me , I'm very fond of him but I could not have it .

After the incident he was more open to me about her boyfriend who had been her cover , the more I understand how he , getting to understand what he wants , I hoped one day she had someone who really understood her and loved her , even though the heart is shattered every time listening she told me about her boyfriend . But what I do not understand , often times he says one thing to revive my feelings , that he did not want to let me go because I had to be a part of him , I'm confused , but I also do not have the guts to ask him how he's feeling about me .

Until I had a strong peak stemming own feelings, I told him that I love him and I know this feeling not be built, I just pull out off steam in my heart , it's up to what he considers important relieved my heart , I will not discuss this issue again , because I promise to always be a good friend and her friend
But the affection and love had blossomed in my heart , not easy to brushed it off , even though I 've tried , it is true the saying goes that love comes suddenly even though we do not want it , but once we know why it hurt happens . 

For some reason , after that he was more attention to me , I do not ever know what he meant because he never told me , which I know he pays more attention than usual , as if to answer all questions without having disclosed , I do not care I just wanted to live what I live now , do not want to think about the grandiose future , what happened between me and him let go like this , without words but to understand each other and understand each other mean , though who knows how long this will continue , I will not know . But let this story go hand in hand with the time that we did not ever know the end of all this , but I still hope .......


oOo


Cerita Pengalaman Versi Indonesia (Dia)
Dia adalah Seseorang yang sangat aku sayangi dan aku cintai, seseorang yang selalu memendam permasalahan sendiri, selalu tampak tegar ditengah kerapuhannya. Selalu tersenyum ditengah kemarahannya, hal itu yang membuat aku sayang padanya, tetapi dia juga yang membuat aku terhanyut dalam kesedihan ini.

Dia bernama Andri, aku bertemu dengannya di sebuah acara kemahasiswaan, dia anak yang baik dan humoris, makanya gak heran dalam waktu singkat kami bisa berteman akrab, teman-temanku mengira kami pacaran dan mereka sangat mendukung. Aku hanya tersenyum geli melihat teman-teman ku menjahili dia, terfikir olehku apa benar yang mereka katakan. Tapi aku menepisnya, aku gak mau memikirkan hal itu, karena aku pernah bertekad untuk tidak pacaran sampai aku selesai kuliah dan aku berusaha menjaga itu.

Waktu terus berlalu, aku juga tak mengerti kapan rasa itu datang dan hinggap di hati ini, berawal saat kami bermain ke rumah Hilman, saat itu hilman mengajak ku keluar untuk membeli makanan, kami bercerita banyak hal sampai hilman menyinggung tentang Andri dan pacarnya, aku terperanjat sejenak, tapi cepat-cepat kusembunyikan rasa itu, aku kembali bercerita seolah-olah aku tau kalau dia sudah memiliki pacar, baru aku tersadar hatiku sakit mandengarkan cerita dari hilman.

Sepulang dari rumah hilman, aku lebih banyak diam begitu juga dengannya, dia marah karena aku terlalu lama pergi bersama hilman, tapi bukan itu yang ku pikirkan, aku memikirkan diriku, ada apa denganku, aku hanya temannya, mengapa aku cemburu dan sakit hati kalau dia memiliki pacar, mengapa tidak terpikirkan olehku kalau orang semanis dia pasti ada yang memiliki, dasar bego!. Aku tersenyum sendiri dikamar, mencoba untuk ceria, menganggap hal ini biasa dan pasti bisa ku atasi, aku bertekad pada diriku untuk menjadi teman yang baik, selalu ada disisinya saat suka dan duka. Semangat teriakku pagi itu.

Namun perasaan itu muncul kembali saat kami pergi makan di suatu café, disana dia mencurahkan semua isi hati yang selama ini di pendamnya, aku terkejut melihatnya menangis layaknya seorang anak kecil di hadapanku, belum pernah aku melihat dia seperti itu, tarnyata dibalik keceriaannya selama ini tersimpan luka yang sangat dalam, aku terharu ketika dia mengatakan percaya padaku, aku sangat sayang padanya tapi aku tak mungkin memilikinya.

Setelah kejadian itu dia lebih terbuka padaku tentang pacarnya yang selama ini dia tutupi, aku semakin mengerti bagaimana dirinya, makin memahami apa yang diinginkannya, harapku suatu hari dia memiliki seseorang yang benar-benar mengerti dirinya dan sayang padanya, walau hati ini hancur setiap kali mendengarkan dia bercerita tentang pacarnya. Akan tetapi yang tak ku mengerti, kerap kali dia mengatakan satu hal yang membangkitkan kembali perasaan ku, bahwa dia tak ingin melepaskanku karena aku telah menjadi sebagain dari dirinya, aku bingung, tapi aku juga gak punya nyali untuk bertanya kepadanya bagaimana perasaan dia terhadapku.

Sampai pada puncaknya aku tak kuat membendung perasaanku sendiri, aku mengatakan padanya kalau aku sayang padanya dan aku tau perasaan ini gak boleh terbina, aku hanya sekedar mengeluarkan uneg-uneg yang ada dalam hatiku, terserah dia menganggap apa yang penting hatiku lega, aku tidak akan membahas masalah ini lagi, karena aku berjanji akan selalu menjadi teman dan sahabat yang baik buatnya

Namun rasa sayang dan cinta sudah bersemi dalam hatiku, tak mudah untuk menepisnya, walau aku sudah berusaha, ternyata benar kata pepatah cinta itu datang tiba-tiba walau kita tidak menginginkannya, tapi setelah kita tau mengapa terasa sakit jadinya. 

Entah mengapa, setelah kejadian itu dia makin perhatian padaku, aku gak pernah tau apa maksudnya karena dia tak pernah mengatakannya padaku, yang aku tau dia memberikan perhatian lebih dari biasanya, seakan-akan menjawab semua pertanyaan tanpa harus diungkapkan, aku gak peduli aku hanya ingin menjalani apa yang aku jalani sekarang, tidak mau berfikir yang muluk-muluk tentang masa depan, apa yang terjadi antara aku dan dia biarlah berjalan seperti sekarang ini, tanpa kata-kata tapi saling mengerti dan memahami maksud satu dengan yang lain, walau entah sampai kapan hal ini akan berlanjut, akupun tak tau. 

Dia, Cerita Pengalaman dalam Bahasa Inggris

Tapi biarlah kisah ini berjalan seiring dengan waktu yang kami pun tak pernah tau akhir dari semua ini, tapi aku tetap berharap semoga…….By: Yeni

oOo

Demikianlah sebuah cerita pengalaman dalam bahasa Inggris yang berjudul "Dia", mudah-mudahan cerita di atas bisa bermanfaat bagi pengunjung semua.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post