» » » Cerita Lucu Seorang Raja dan Egrang + Terjemahan

Cerita Lucu Raja dan Egrang - Kali ini kita akan seru-seruan dengan sebuah cerita Inggris Indonesia dimana cerita tersebut merupakan cerita lucu bahasa Inggris singkat yang sudah dilengkapi dengan terjemahan. Tertari dengan Cerita Raja dan Egrang tersebut, silahkan baca cerita selengkapnya dalam dua bahasa berikut ini.

The King and Stilts

The king wanted to test Abunawas' smartness. So, he invited Abu to the palace.
"You want me, Your Majesty?"

"Yes, you've fooled me threetimes. And that's too much. I want you to leave this country. Otherwise, you'll have to go to jail."
"If that is what you want," Abu said sadly, "I will do what you say."

"Remember, start from tomorrow you may not step on the ground of this country anymore," the king said seriously. "Yes, Your Majesty."

Abu then left the palace sadly.
The following morning the king ordered two of his guards to go to Abu's house. They were surprised. Abu was still there. He was swimming in a small pool in his front yard.

"Hey, Abu, why haven't you left this country? The king ordered you not to step on the ground of this country again, didn't he?"

"Sure he did," answered Abu calmly. "But, look at me. DoI step on the ground? No, I'm swimming. I'm in the water."

The guards were not able to argue with Abu. So, they left and went back to the palace to report what they had seen. The king was curious on Abu's excuses not to leave the country, therefore, he summoned Abu. Abu came to the palace on stilts.

"Abu, I will surely punish you because you did not do what I said. And now, look at you! You walked on stilts like a child. Are you crazy?" said the king pretended to be furious.

I remember exactly what you said, Your Majesty," Abu answered calmly. "This morning I took a bath in the pool sothat I did not have to stand on the ground. And since yesterday I have been walking on stilts. So you see, I do not step on the ground.”

The king was not able to say anything. He thought that Abu was really smart. He then offered Abua drink. Abu was glad and smiled a lot.

ooOoo

Terjemahan Cerita Lucu tentang Raja dan Egrang

Raja ingin menguji kecerdasan Abunawas. Jadi, ia mengundang Abu ke istana. 
"Kau memnaggilku aku, Yang Mulia?" 
"Ya, kamu telah mengelabui / menipu saya stiga kali. Dan itu terlalu banyak. Aku ingin kau meninggalkan negara ini. Jika tidak, kamu akan dimasukkan ke penjara." 

"Jika itu yang Anda inginkan," kata Abu sedih, "Aku akan melakukan apa yang Anda katakan." 
"Ingat, mulai dari besok kamu tidak boleh menginjak tanah negara ini lagi," kata raja serius. "Ya, Yang Mulia." Abu kemudian meninggalkan istana dengan sedih. 

Keesokan harinya raja memerintahkan dua penjaga untuk pergi ke rumah Abu. Mereka terkejut karena Abu masih ada. Dia sedang berenang di kolam kecil di halaman depan rumahnya. 

"Hei, Abu, kenapa kamu tidak meninggalkan negara ini? Raja memerintahkan kamu untuk tidak menginjak tanah negara ini lagi, kan?" 

"Tentu saja," jawab Abu tenang. "Tapi, lihat aku. Apakah saya menginjak tanah? Tidak kan, aku berenang. Aku di dalam air." 

Para penjaga tidak dapat berdebat dengan Abu. Jadi, mereka pergi dan kembali ke istana untuk melaporkan apa yang mereka lihat. Raja penasaran pada alasan Abu untuk tidak meninggalkan negara, oleh karena itu, ia memanggil Abu. Abu datang ke istana kembali. 

"Abu, saya pasti akan menghukum kamu karena kamu tidak melakukan apa yang saya katakan. Dan sekarang, lihatlah dirimu! kamu berjalan di atas Engrang seperti anak kecil. Apakah kamu gila?" kata raja pura-pura marah. 

Saya ingat persis apa yang Anda katakan, Yang Mulia, "jawab Abu tenang." Pagi ini saya mandi di kolam renang sehingga saya tidak harus berdiri di tanah. Dan sejak kemarin saya telah berjalan di atas engrang. Jadi Anda lihat, saya tidak menginjak tanah. " 
Cerita Lucu Seorang Raja dan Terjemahan

Raja tidak bisa mengatakan apa-apa. Dia berpikir bahwa Abu benar-benar cerdas. Ia kemudian menawarkan Abu minum. Abu senang dan tersenyum lebar.

Itulah tadi Cerita Lucu Raja dan Egrang yang dihadirkan dalam dua bahasa sekaligus. Mudah-mudahan dengan adanya cerita ini, edisi cerita lucu dalam bahasa Inggris kita akan semakin lengkap lagi. Silahkan dibaca, terima kasih.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post