» » » Cerpen Terjemahan Judul Siapa Aku – Cerpen Terbaru

Hari ini libur untuk versi Inggris Indonesia, giliran cerpen terjemahan yang akan menemani sore ini. Cerpen terbaru ini sebenarnya merupakan versi terjemahan dari cerpen singkat dari situs writingclasses.co.uk. Masih dalam terjemahan kasar jadi memerlukan sedikit revisi. Yang membutuhkan cerpen singkat terbaru untuk belajar silahkan langsung baca saja berikut.

Karena cerpen terjemahan berarti ada versi aslinya, versi asli cerpen ini merupakan cerpen bahasa Inggris. Jadi sobat yang membutuhkan dua versi dapat langsung mengunjung situs yang saya sebutkan di atas untuk melihat versi aslinya dengan mencari cerpen yang berjudul Who am I? karya Harpreet Matharu. Oke langsung saja dibaca cerpennya berikut.

Siapa aku?

Pintu berderit seperti wanita melengking saat aku memasuki ruangan , itu hampir dalam gelap gulita . Aku mengambil tanganku dari pegangan dan menggeleng saat aku merasa cat terkelupas menempel tangan saya .

Saya tiba-tiba dipukul oleh bau busuk dan lembab , begitu banyak sehingga mata saya mulai tergelitik . Kapan terakhir kali seseorang masuk ke ruangan ini ? Saat aku menyelinap jauh ke dalam ruangan saya melihat bahwa satu-satunya cahaya yang merayap di adalah dari jendela di ujung lain .

Meskipun tirai tipis digambar , itu adalah apa yang pertama kali menarik perhatian saya ke kamar gelap dan sunyi ini . Itu adalah cahaya yang merayap di melalui celah-celah dan lubang dan percikan warna pada objek yang tinggal di dalamnya .

Aku berjalan naik ke jendela tahu betul bahwa gema langkah kaki saya beresonansi dalam keheningan . Seolah-olah gema setiap langkah yang memantul dari dinding hanya untuk membuat saya gugup dan membuat kehadiran saya menyenangkan . Aku merasa seperti aku mengganggu sesuatu yang pribadi , sesuatu yang hampir sakral .

Saya berjalan ke jendela merasa seperti satu panjang dan ketika aku mendekat aku bisa melihat tirai yang tipis dan biru tua . Itu usang seperti itu tidak dibersihkan atau berubah dalam beberapa tahun . Saya perlahan-lahan meraih tepi tirai untuk memindahkannya ke samping hanya untuk menemukan sesuatu yang runtuh dalam jari-jari saya . 

Sekarang tirai terbuka dekat saya bisa memeriksa apa zat ini bertentangan dengan cahaya yang berasal dari jendela . Aku pindah tanganku lebih dekat ke mataku memicingkan mata hanya untuk menyadari bahwa itu adalah cat putih yang telah dikeringkan selama bertahun-tahun .

Aku menjabat tangan saya lagi sedikit terkejut melihat betapa berantakan tempat ini . Aku terus menggoyang dan menyeka tangan saya tapi menemukan diri saya berhenti di trek saya hanya untuk menatap ke luar jendela . Aku mendekat dan mengintip keluar harus benar-benar kagum langit malam , itu indah . Rasanya seperti saya melihat sebuah karya seni .

Jika aku melihat hati-hati pada langit berbintang Aku bisa membayangkan gambar dan detail . Aku terus menatap dan aku benar-benar bisa membayangkan warna biru dan biru tua dicampur dengan sapuan kuas putih. Apa yang akan menjadi ruang kesepian dan gelap cerah oleh bintang-bintang bersinar di langit biru gelap. Seolah-olah pelukis telah tersebar spesifikasi warna kuning cerah ke dalam kegelapan .

Aku berjuang untuk merobek menjauh dari jendela tapi menghendaki diriku untuk melakukannya . Aku berbalik ke kanan menatap meja kecil yang tampaknya telah mendorong ke sudut. Pada saat ini saya merasa campuran sukacita dan kesedihan , bahkan tidak menyadari bahwa aku berlari ujung jari telunjuk saya melamun di atas meja .

Sudah waktunya untuk pergi, tapi ketika aku berbalik pergi ada suara keras tepat di belakang saya . Jantungku berhenti saat aku cepat-cepat berpaling untuk melihat apa yang telah dibuat seperti suara pecah . Itu bergema di ruang masih . 

Aku membungkuk , mengutuk dalam hati saya , untuk mengambil apa yang pot kuas cat . Mereka semua digunakan dan dicampur dengan campuran warna kering .

Pada ujung sikat katanya PT , pasokan seni dari Paris tentu saja. Dan dengan ini saya duduk di lantai tenggelam dalam pikirannya . Apakah dia membayangkan , setelah menghabiskan begitu banyak waktu berjuang , menghabiskan waktu sendirian berhadapan dengan gejolak batinnya , bahwa ia akan di ruangan ini menciptakan sebuah mahakarya .

Cerpen Terjemahan Judul Siapa Aku

Tidak hanya ini, tetapi begitu banyak lagi . Jika dia ada di sini , berdiri di depan saya , dia akan percaya bahwa suatu hari ia akan menjadi dikenal di seluruh dunia ?

oOo

Terakhir, selain "Cerpen Terjemahan Judul Siapa Aku – Cerpen Terbaru" tersebut di atas masih akan ada banyak lagi cerita-cerita lain yang akan terus dibagikan melalui blog ini. Silahkan baca berbagai cerita sesuai keinginan. Tak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengunjung setia yang senantiasa mencari berbagai referensi cerita Indonesia Inggris hanya di blog ini. Semoga makin hari blog ini makin baik dan berguna.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post