» » » Cerita Drama Singkat Cantik ataukah Indah

Cerita Drama Singkat Cantik ataukah Indah. Sebelumnya belum pernah dibahas mengenai cerita untuk drama dan hari ini akan kita kupas sedikit mengenai cerita drama singkat yang berjudul cantik ataukah indah

Sebenarnya cerita ini bukan naskah cerita drama asli namun cerita tersebut dapat kita jadikan naskah drama Inggris Indonesia.

Cerita Drama Singkat Bahasa Indonesia

Asli cerita ini adalah berbahasa Indonesia karena itulah akan kita sajikan terlebih dahulu cerita drama singkat tersebut dalam bahasa Indonesia. Berikut cerita selengkapnya.

Cantik ataukah Indah?
Pada suatu hari, sepasang kekasih yang sangat serasi tengah bercengkrama. Pasangan itu bernama Odi dan Dwi. Mereka Menempuh Jalan Cinta yang penuh dengan kebahagian. 

Odi adalah sesosok laki-laki yang sangat lembut dan perhatian. Dwi pun seorang wanita yang begitu anggunn dan lembut.

Suatu hari, di suatu taman bunga Dwi bertanya sesuatu pada Odi.
“apakah aku ini cantik?”
“tidak” Jawab Odi

Dwi begitu kecewa mendengar pertanyaan itu.
“hmmmm” ungkapnya dalam hati

Lalu ia coba untuk bertanya “apakah aku ini manis?”
“tidak” Jawab Odi.

Dwi pun begitu bertanya-tanya dengan jawaban Odi.
“Apakah dia tidak mencintaiku lagi, sampai-sampai dia selalu menjawab tidak” tanya nya dalam hati.
“papa” begitu Dwi memanggil Odi

“Ya sayangku” Jawab Odi
“apakah aku ini mempesona? dan apakah aku ini menarik?”
“Tidak” jawab Odi.

Dwi mulai menangis dan meneteskan air matanya di pipi. Dia berfikir jikalau Odi tak lagi mencintainya. Bahkan Odi tak sedikit pun menjawab ia, saat ia mengharapkan pujian Odi. Namun ketika itu, Odi menghapus air mata Dwi dan bertutur kata indah.

“Kamu itu indah, dunia akan mati keindahannya bila kamu tak ada, dan dunia serasa tak kembali mendapatkan sinar jika kamu tak ada, aku akan mati karena penyesalan, jiwaku akan hilang karena kehilangan cinta mu, kau adalah bagaikan mutiara yang menghiasi indah terang jalan hidupku”

Ia pun tersenyum dan bertanya apakah itu benar adanya. “Benar begitu”
“Aku akan menjaminnya dengan seluruh hidupku”

Dwi pun tersenyum seraya menyandarkan kepalanya di pundak Odi dan ia berkata jika ia benar-benar menyayangi dan mencintai Odi.

***

Sumber: http://misbakhudinmunir.wordpress.com/category/short-story/

Cerita Drama Singkat Terjemahan Bahasa Inggris

Siapa tahu ada diantara pengunjung yang membutuhkan versi terjemahan untuk cerita drama singkat tersebut jadi silahkan lihat versi Inggrisnya dibawah ini.

Pretty or beautiful?
One day, a very mismatched pair of lovers frolic middle. The couple named Odi and Dwi. Taking their love street filled with happiness. Odi is a male figure who is very gentle and considerate. Dwi was a woman who was so anggunn and soft.

One day, in a flower garden Dwi ask something in Odi.
"I did it pretty?”
"No" answer Odi

Dwi so disappointed to hear that question.
"Hmmmm" he said in the liver

Then he tried to ask "am I cute ?"
"No" answer Odi.

Dwi was so wondered Odi answer.
"Does he not love me anymore, to the point that he always said no," asked her to myself.
"Papa" so Dwi call Odi
"Yes dear," replied Odi
"Does this fascinate me? And if I was interesting?"
"No," said Odi.

Dwi began to cry and shed tears on the cheeks. He thinks if Odi is no longer loved him. Odi is not even the slightest he replied, as he expects praise Odi. But when it is, Odi wipe tears wonderful Dwi and spoken word.

"You're beautiful, beauty world will die if you do not exist, and the world seemed to never come back if you do not get a light there, I would die of sorrow, my soul will be lost because of losing your love, you are like beautiful pearls that adorn the light path of my life"


He smiled and asked if it was true. "Is that so?" "I will guarantee it with the rest of my life" Dwi smiled as he rested his head on the shoulders of Odi and he said if he really loves and loves Odi.

***

Itulah tadi sebuah cerita drama singkat dengan judul cantik ataukah indah. Semoga cerita drama tersebut dapat menjadi sumber inspirasi dan bahan belajar serta hiburan bagi kita semua. Tetap nantikan certa drama lain yang akan dibahas hanya di blog cerita drama inggris indonesia tercinta ini. Terima kasih.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post