» » » » Cerita Inggris Indonesia: The Magic Candle

Cerita Inggris Indonesia: The Magic Candle - Yuk baca cerita lagi yuk, yang kali ini adalah sebuah cerita bahasa Inggris tentang seorang pelancong atau pengembara. Ceritanya singkat dan yang seru cerita ini akan disajikan dalam dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan juga bahasa Indonesia.

Cerita bahasa Inggris singkat ini mengandung pesan moral yang baik untuk dipelajari. Selain itu ceritanya juga cukup bagus dan menegangkan. Cerita The Magic Candle ini bisa kita gunakan sebagai hiburan saja atau kita bisa menggunakannya untuk bahan belajar. Multi fungsi deh kalau untuk cerita dalam website ini.

Rekan pelajar biasanya banyak membutuhkan cerita-cerita singkat seperti ini. Biasanya mereka banyak membutuhkan cerita narratif dan terjemahannya, cerita storytelling singkat, cerita romantis dan lain sebagainya. Semua jenis cerita itu bisa anda dapatkan disini. Yakinlah sumpah, he e e e...

Cerita Inggris Indonesia: The Magic Candle
One day, a young wanderer got lost in the wood. Suddenly, he saw a light from an old hut. He knocked on the door, and old woman opened it. She was crying.

She said that a devil had stolen her magic candle. The candle could grant anything she asked. The wanderer asked her where the devil lived. “in a castle not far from here,” said the old woman.

The wanderer went to the castle. There he found the devil, but he was old and weak. Therefore, when the wanderer grabbed the magic candle from the devil’s table and ran away, he couldn’t chase him.

However, the wanderer was not a kind man. He didn’t return the candle to the old woman, but kept it for himself. He lit the candle and made a wish, “I want to go far away from here.”

Suddenly, a genie appeared and took him to a beautiful palace. The wanderer wanted to make some money. So, he lit the candle again and wished for some jewelry.

He sold them to the guests and was soon making a lot of money. Then, a princess came to buy some jewelry, but there was nothing left.

The wanderer fell in love with her and asked her to marry him. The kind princess said yes, and they got married the next day.

In his happiness, the wanderer told the princess about his adventure and the magic candle. Hearing that, the princess got very angry. At night, she lit the candle and wished the wanderer disappeared.

In the morning the wanderer awoke and found himself back in his ugly house in the village.

Terjemahan Indonesia: Lilin Ajaib
Pada suatu hari seorang pengembara muda tersesat di sebuah hutan. Tiba-tiba dia melihat sebuah cahaya tampak dari sebuah gubuk.

Dia mendatangi gubuk tersebut, mengetuk pintunya dan seorang nenek tua membukakan pintu. Nenek itu sedang menangis, dia berkata bahwa iblis telah mencuri lilin ajaib miliknya, lilin ini bisa mengabulkan semua yang dia minta.

Sang pengembara bertanya dimana iblis tersebut tinggal. Sang nenek pun memberitahukannya, iblis tersebut tinggal di sebuah kastil tak jauh dari sini.

Pengembara pun pergi ke kastil tersebut. Disana dia menemukan iblis tersebut tetapi dalam keadaan lemah dan sudah tua. Pengembara pun dapat dengan mudah mengambil lilin ajaib tersebut. Sang iblis tak dapat berbuat apa-apa. 

Bagaimanapun, pengembara bukanlah orang baik, ia tidak mengembalikan lilin tersebut kepada nenek pemiliknya. Dia membawa lilin ajaib tersebut untuk dirinya sendiri. Dia menyalakan lilin tersebut dan membuat satu permintaan "aku ingin pergi jauh dari sini". Tiba-tiba keluarlah jin yang membawanya ke sebuah istana indah. 

Pengembara ingin punya uang, jadi dia menghidupkan lilin tersebut dan meminta perhiasan. Perhiasan itu dijual dan sekejab dia telah memiliki banyak uang.

Kemudian seorang putri datang untuk membeli beberapa perhiasan, namun semua perhiasan telah terjual dan tak ada yang tersisa. Pengembara jatuh cinta padanya dan mengajaknya menikah. Sang putri menerimanya, keesokan harinya mereka menikah.

Cerita Inggris Indonesia: The Magic Candle

Dalam kebahagiaannya pengembara tersebut menceritakan pengalamannya dan lilin ajaib tersebut. Mendengar cerita tersebut sang putri pun sangat marah.

Pada suatu malam dia mencuri lilin ajaib tersebut dan membuat permintaan agar sang pengembara lenyap menghilang. Paginya, pengembara bangun dan menemukan dirinya kembali lagi seperti dulu di rumahnya yang reot di sebuah desa. 

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post