» » » Cerpen Persahabatan dan Cinta dalam Bahasa Inggris

Contoh Cerpen Persahabatan dan Cinta dalam Bahasa Inggris - Cerita pendek adalah salah satu cerita yang paling banyak diminati sebagai hiburan khususnya yang bertemakan cinta. Karena koleksi cerita seperti ini masih cukup sedikit maka tidak salah jika kita tambah lagi koleksi tersebut dengan sebuah cerpen bahasa Inggris dengan tema tersebut.

Berikut ini merupakan sebuah karya yang cukup singkat, tapi entah apakah memenuhi syarat untuk disebut sebagai cerpen atau tidak. Yang jelas ceritanya tentang tema remaja yang sangat banyak dicari.

Siapa sih yang tidak kenal dengan kata "cinta", pasti semua orang tahu. Kalau kita menyebut kata itu pasti pikiran kita akan langsung tertuju pada seseorang yang selalu lekat di hati kita, yang selalu hadir dalam mimpi dan selalui ingin kita temui.

Bagaimana dengan sahabat, kalau sahabat pasti kita membayangkan seseorang yang begitu baik dan setia untuk selalu hadir dan membantu semua permasalahan yang kita alami.

Dalam cinta tidak akan ada kata "persahabatan" tetapi dalam persahabatan bisa muncul cinta. Cinta yang dibayangi dengan persahabatan bisa saja hancur namun persahabatan yang dibumbui dengan cinta bisa lebih erat dan dekat, meski semuanya memiliki potensi masalah yang sama.

Nah, dalam cerpen persahabatan dan cinta ini kita akan menikmati sebuah kisah dilematis yang membelit seseorang dalam sebuah hubungan cinta dan persahabatan. Sebelum kita membaca kisah dalam cerpen singkat ini jangan lupa lihat juga beberapa judul lainnya di bawah ini.

Cerpen persahabatan dalam bahasa inggris dan terjemahannya
Cerpen bahasa inggris tentang persahabatan dan artinya
Kumpulan cerpen bahasa inggris tentang persahabatan
Contoh cerpen bahasa inggris tentang persahabatan
Cerpen persahabatan sejati
Cerpen persahabatan singkat
Cerpen persahabatan sejati smp
Cerpen persahabatan sejati pendek

Dalam kisah berikut kita akan tahu bahwa sebenarnya cinta dan sahabat merupakan hal yang sebenarnya bisa berjalan berdampingan khususnya apabila ada ketulusan dalam hati masing-masing, benar tidak? Begitulah, pokoknya cerita pendek ini lumayan bagus untuk sekedar bahan bacaan dan hiburan kala senggang.

Between Love and Friends
Oleh Siti Marwiyah

Choose which friend or boyfriend? Which is more important between the friendship or love? Whether one can live without friends, of course it can. Then, if somebody could live without love or couples, of course not. So I'd agree if love is more important compared to the friendship.

However, between love and friendship cannot be separated. While most of us would prefer love, but also the actual companions in need in our lives. Companions can also give life more meaningful because it will be better if we can get a sincere friendship and true love.

In adolescence often we twirled in a very confusing dilemma, where we often have to choose between friend or lover. If you select the friend then we will lose the people we love and if choosing a lover than most of the companions will soon move away. If all genuine facts, there will be no problems between friendship and love as all will certainly be mutually understood.

See, I used to know the two men. Rosecrans Baldwin is a very loyal in friendship while Jalal is a figure that could be exemplary life. There is the dilemma of a very powerful moment, because never at any point I should ignore my feelings and do that I think is right.

One time Yudi my best friend was having an accident and he needs me while Jalal who became my beloved feel jealous and demanding me to there are always reconciled. 

"I'm certainly not going to be able to live without love, but nobody should ignore friend", I said firmly.

The other time was once very angry because Yudi also feels it is not considered as a friend because I was busy with Jalal. Of course, that's not true, "the friend is part of my life, but you should also know that I live with love".

Armed with firmness and sincerity the two men finally can understand his position respectively. My best friend is no longer much demand and always try to beat my beloved. My beloved no longer assume that the friends is a competitor in the story of her love.

--- The End ---

Jangan beranjak dulu, selain Cerpen Persahabatan dan Cinta dalam Bahasa Inggris di atas masih ada beberapa cerita lain yang juga cukup menarik untuk di baca.


Silahkan lihat beberapa judul pilihan yang sudah disiapkan di bagian akhir tulisan ini. Mudah-mudahan bisa menjadi tambahan referensi. Jangan lupa besok buka situs ini lagi agar tidak ketinggalan cerita-cerita menarik terbaru lainnya.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post