» » Cerita Inggris Singkat: Magic Broom and Cloth

Cerita Inggris Singkat: Magic Broom and Cloth - Kalau berbicara mengenai sapu ajaib biasanya pasti tak lepas dari cerita nenek sihir, benarkah demikian? Bisa anda cari tahu jawabannya dengan membaca habis satu cerita Inggris yang sangat singkat berikut ini. Ceritanya bagus dan pastinya tidak terlalu panjang untuk di baca.

Kalau kita terjemahkan dari judulnya, Magic Broom itu berarti sapu ajaib dan Cloth artinya pakaian. Kalau dalam sebuah cerita kira-kira kisahnya bagaimana ya?

Dari pada anda penasaran anda bisa langsung membaca Cerita Inggris Singkat: Magic Broom and Cloth tersebut sebagai hiburan.

Selain untuk hiburan anda bisa juga menggunakan cerita ini untuk tugas dan bahan belajar di sekolah. Bisa di analisis unsur instrinsiknya, tema atau pesan moral-nya atau bisa latihan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Selain itu, cerita ini juga bisa digunakan untuk obat tidur bagi anda yang mengalami susah tidur atau insomnia, he e e ....

Magic Broom and Cloth

There was a poor little girl, named Wulan, who lived with her stepmother and two stepsisters. Her father was a merchant, who always left home very early in the morning and arrived home late at night. 

He never knew that Wulan was treated very badly by her stepmother and stepsisters. Wulan had to do the house chores herself. She had no time to rest, until her father came home.

One day, Wulan helped an old woman. In return,the woman gave her a magic broom and cloth, to help her with the house chores. 

She just needed to say, "Broom and cloth, please clean the house." and they would start cleaning the house. When she said, "It's done, thank you:', they would stop working. 

Since then,Wulan did not need to work hard.

Wulan's stepmother and stepsisters knew how Wulan did the house chores. Then, they tried to use the magic broom and cloth. 

They asked them to clean their bedrooms. However, they didn't know how to stop the broom and cloth, after everything was done.

Finally, the broom and the cloth kicked them out of the house. Since then, Wulan lived happily.

Cerita Inggris Singkat: Magic Broom and Cloth

Bagus bukan cerita tersebut? Pasti bagus dong, apalagi kalau anda tahu artinya. Nah selain Cerita Inggris Singkat: Magic Broom and Cloth tersebut masih banyak lagi cerita lainnya loh, yang masih ada waktu silahkan baca juga beberapa cerita lainnya di bagian bawah. 

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post