» » » » Knives and Spears

Cerita Rakyat dalam Bahasa Inggris "Knives and Spears" - sebenarnya agak bingung juga sih dengan teks berikut ini. Dikategorikan kedalam cerita rakyat tapi sepertinya bukan. Mungkin lebih tepatnya artikel kali ya. 

Tak apalah, yang penting intinya kita belajar bahasa Inggris dengan bahan bacaan yang sederhana. Judulnya seperti yang sudah disebutkan di atas. Knives and Spears, isinya ya membahas mengenai knives dan juga spears. 

Sudah tahu arti dua kata tersebut bukan? Pasti tahu dong. Knives artinya pisau, dalam bentuk jamak. Sedangkan spears artinya anak panah. Jadi, ya begitu. Isinya tentang pisau dan anak panah. Lalu, seperti apa sih cerita ini.

Isi ceritanya dibahas sendiri saja ya. Yang penting adalah proses belajarnya. Teks yang akan kita baca ini cukup singkat. Jadi cocok untuk bahan belajar. 

Bahasa yang digunakan sederhana dan tidak terlalu panjang. Hanya terdiri dari setengah lembar halaman ketik. Sekitar 500 kata, kurang. Jadi tidak akan membuat pusing yang membaca. Paling hanya lima sampai sepuluh menit sudah selesai. Yuk langsung dibaca!


Bagaimana, bisa disimpulkan? Kira-kira masuk kategori cerita rakyat atau teks artikel bahasa Inggris ya? Silahkan disimpulkan sendiri. Tapi jangan lupa pelajari juga kosa kata baru yang ditemukan.

Silahkan dicatat kata sulit yang ada. Cari artinya di kamus, atau bisa menggunakan terjemahan google. Silahkan pilih mana yang paling memungkinkan ya. Setelah itu jangan lupa lanjut ke beberapa cerita yang sudah disiapkan dibagian bawah. 

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post