» » » » Cerita Fairy Tales Singkat The Arrogant Wealthy Man


Cerita Fairy Tales Bahasa Inggris Singkat berjudul "Qui Jun and the Arrogant Wealthy Man". untuk adik-adik yang sedang belajar giat pelajaran bahasa Inggris. Cerita yang satu ini cukup bagus, menarik dan mudah dipelajari. 

Cerita fairy tales bahasa Inggris memang bisa menjadi salah satu media belajar yang cukup bagus. Dalam cerita - cerita seperti ini ada pesan moral yang bagus untuk diteladani. Selain itu teks ceritanya pendek alias singkat. Jadi tidak akan membuat bosan.

Yang lebih penting lagi adalah bahasa yang digunakan. Bahasa dalam cerita fairy tales biasanya menggunakan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami. 

Jadi bagi adik-adik atau rekan semua tidak akan berat. Dalam satu cerita kita bisa menambah beberapa kosa kata baru yang dapat dihafalkan. Jika rutin maka akan sangat bermanfaat untuk kelancaran dalam berbahasa Inggris. 

Untuk cerita berjudul arrogant wealthy man ini juga ada beberapa kata baru yang bisa dipelajari. Masing-masing orang tentu beda. Nanti kalau rekan sudah membacanya silahkan dicatat saja kata sulitnya. 

Setelah itu kata sulit tadi bisa dicari artinya dengan kamus. Setelah tahu artinya bisa dihafalkan dan digunakan dalam percakapan sehari-hari. Beberapa kosa kata yang bisa ditambah antara lain seperti di bawah ini.

Arrogant = sombong 
Teach = mengajarkan 
Lesson pelajaran 
Commoner = orang biasa 
Ignored = diabaikan

Itu tadi beberapa kata sulit yang ada dalam cerita ini. Selanjutnya silahkan dipelajari dan dihafalkan. Kalau yang mau langsung baca ceritanya silahkan ya. Lima atau sepuluh menit juga sudah selesai kok. Silahkan dibaca ya.


Pendek ya, hanya sekitar 200 kata saja. Kalau yang kesulitan silahkan gunakan kamus bahasa Inggrisnya. Atau bisa dibaca dulu sampai selesai. Coba terjemahkan melalui konteks-nya. Bisa coba ditebak-tebak dulu.

Kalau nanti benar-benar diperlukan silahkan buka kamusnya agar mudah mengetahui apa yang diceritakan dalam cerita bahasa Inggris tersebut. 

Kami mohon maaf karena ceritanya dibuat dalam bentuk gambar. Soalnya tidak sempat. Jika mau silahkan dicetak untuk dibaca di rumah. Atau bisa langsung dibaca saja di situs cerita-inggris-indonesia.blogspot.com ini. 

Cerita Fairy Tales The Arrogant Wealthy Man

Itu saja dulu ya untuk Cerita Fairy Tales Bahasa Inggris kali ini. Silahkan dilanjutkan dengan beberapa cerita singkat lainnya yang sudah disiapkan dibagian akhir. Pilih saja cerita - cerita dongeng anak lainnya.

Lain waktu kita akan menghadirkan berbagai cerita menarik lain untuk rekan semua. Jangan sampai ketinggalan ya. Datang terus ke sini untuk mendapatkan kisah lainnya. Catat alamat situsnya ya agar tidak susah mencari cerita inggris indonesia yang dibutuhkan.

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post