» » » Cerita Lucu Singkat Terbaru dan Terjemahan


Cerita Lucu Singkat dan Terjemahan - Ada dua cerita lucu bahasa Inggris terbaru yang akan kita baca pada kesempatan ini. Cerita ini singkat dan tidaklah membingungkan, yang jelas ceritanya kocak dan cukup menghibur. Untuk anda yang membutuhkan funny story untuk belajar cerita di bawah ini sudah disertai dengan terjemahan arti yang bisa dipergunakan.

Ada dua judul untuk Cerita Lucu Singkat ini, yang pertama yaitu berjudul "misunderstanding" dan yang kedua berjudul "You can see the moon from here story". Anda ingin segera membacanya, silahkan baca selengkapnya di bawah ini.

Cerita Lucu Misunderstanding

Misunderstanding - In a remote part of Wales there is a place called Morrow. One day, at London train station, a traveller said to the booking-clerk, “I want a ticket to Morrow, please.” The clerk raised his eyebrows, saying, “if you want a ticket tomorrow, why don’t you come for it tomorrow?”

“But I want a ticket to Morrow today,” the traveller replied. “I told you,” the clerk say, “ you can’t have a ticket tomorrow today, You’ll have to come tomorrow for it.”

By this time, the traveller was getting more and more annoyed and finally lost his temper and yelled, “Can’t you understand what I mean? I want a ticket to a place called Morrow and I want it now!”

Finally understanding what the traveller really wanted, the clerk said quite calmly, “What didn’t you say so in the first place? Here’s your ticket.

Terjemahan - Dibagian terpencil Wales ada sebuah tempat yang disebut Morrow. Suatu hari di stasiun kereta London seorang pelancong berkata kepada penjaga tiket "Saya ingin tiket ke Morrow". Penjaga tiket mengerutkan alis matanya, berkata "jika anda ingin tiket untuk besok, mengapa tidak datang saja besok?"

"Tapi saya ingin tiket ke Morrow hari ini," jawab sang pelancong. "Saya beritahukan kepada anda," penjaga tiket berkata "Anda tidak bisa membeli tiket besok hari ini, anda harus datang besok untuk membelinya." Setelah saat itu pelancong itu semakin diabaikan dan akhirnya kehilangan kesabaran dan berteriak, "tidak bisakah kau mengerti maksud saya? Saya ingin tiket ke sebuah tempat bernama Morrow dan saya menginginkannya sekarang!"

Akhirnya mengerti apa yang sebenarnya pelancong inginkan sang penjaga tiket berkata dengan santai, "Mengapa anda tidak katakan langsung dari tadi? Ini tiket anda."

Catatan
Terjadi kesalahpahaman antara penjaga tiket dan sang pelancong. Penjaga tiket mengira sang pelancong ingin membeli tiket untuk besok (to Morrow) sedangkan maksud pelancong adalah dia ingin membeli tiket untuk pergi ke Morrow (tempat terpencil di Wales).

Cerita Lucu You can see the moon from here story

You can see the moon from here story - One day a tourist wanted to take pictures of the “Monumen Nasional.” He was only a kilometer away and could already see the top of the monument from where he was standing.

Since it was very hot outside, he decide to take a becak. The becak driver wanted three hundred thousand rupiahs for the ride. The tourist thought this too much and said, “That’s too much!” He pointed to the top of the monument and added, “You can already see it from here.”

“Yes sir,” the becak driver replied, “you can see it from here all right, but you can also see the moon from here.

Terjemahan - Suatu hari seorang turis ingin mengambil foto monumen nasional. Dia berada satu kilometer jauhnya dan hanya bisa melihat puncak monumen dari tempatnya berdiri.

Karena sangat panas, dia memutuskan untuk naik becak. Sopir becak meminta tiga ratus ribu rupiah untuk ongkosnya. Sang turis berfikir itu terlalu mahal dan berkata "Terlalu mahal!" Dia menunjuk ke puncak monumen dan menambahkan, "Kamu bisa melihatnya dari sini."

"Ya tuan, tukang becak menjawab, "anda benar anda bisa melihatnya dari sini, tapi anda juga bisa melihat bulan dari sini."

Catatan
Pada kalimatnya yang terakhir pengemudi pecak menyampaikan kepada turis bahwa meski tempat yang ingin dikunjungi itu sudah terlihat namun bukan berarti tempat itu dekat, sama saja dengan bulan meski kita bisa melihatnya dari tempat kita berada namun untuk menuju ke sana jaraknya ternyata jauh.


Nah itulah tadi dua buah cerita lucu bahasa Inggris + terjemahan yang bisa dihadirkan pada kesempatan ini. Untuk cerita lainnya silahkan baca dibagian bawah. Mudah-mudahan Cerita Lucu Singkat dan Terjemahan di atas bisa menghibur anda semua. Terima kasih!

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post