» » » Cerita Fairy Tales Singkat The Lazy Threesome

Cerita fairy tales singkat kali ini adalah berjudul "The Lazy Threesome". Mungkin ada yang sudah pernah mendengar tentang cerita tersebut? Iya, kalau yang sering berkunjung ke sini mungkin sudah. Tapi tidak dengan yang jarang.

Cerita tentang fairy tales ini cukup bagus untuk bahan belajar khususnya untuk pelajaran bahasa Inggris. Cerita ini yang pertama adalah sangat singkat. Yang kedua, ceritanya sederhana dan tema yang diangkat pun sangat menarik.

Berbagai cerita-cerita fairy seperti ini banyak dan cocok untuk bahan bacaan bagi rekan dan adik-adik pelajar.

Tentu kita bisa mendapatkan banyak pelajaran dari sekedar cerita tersebut. Meski pendek tetapi kita bisa mendapatkan bahan belajar yang cukup. Sebut saja misalnya untuk menambah kosa kata yang dimiliki.

Ada yang bisa menebak apa kira-kira ceritanya? Dilihat dari judulnya pasti ini akan membahas mengenai "malas". Ya, kita memang tidak boleh malas, apalagi masih muda.

Nah, agar tidak asal tebak, sebelum membaca cerita ini alangkah baiknya kita pahami beberapa kosa kata berikut. Berikut ini beberapa kata sulit yang ada dalam cerita yang akan kita baca.

Old = tua
Approaching = mendekati
Decided = memutuskan
Thought = berpikir
Throne = tahta
Best = terbaik
Effort = usaha
Yours = milikmu
Laziest = paling malas

Itulah beberapa kosa kata yang agak sedikit sulit yang terdapat dalam cerita ini. Adik - adik pelajar semua tinggal membaca dan memahami bagaimana masing-masing kata di atas.

Dengan begitu nanti akan lebih mudah dalam memahami seluruh ceritanya. Bagaimana, tidak banyak lah. Sebagian mungkin sudah banyak yang tahu, kalau ada yang baru silahkan dicatat dan dihafalkan saja.

Cerita Fairy Tales Singkat The Lazy Threesome
Contoh Cerita Fairy Tales tentang Pemalas
Ya sudah. Silahkan dibaca terlebih dahulu ceritanya secara lengkap. Kami mohom maaf yang sebesar-besarnya karena ceritanya kita letakkan pada gambar.

Bukan berniat mempersulit tetapi agar pembahasan kita tidak campur aduk dengan dua bahasa yang berbeda. Nanti lain waktu kita akan memberikan pembahasan yang lebih jauh dan jelas.

Lain waktu akan kita buat juga terjemahan dari cerita di atas agar lebih mudah. Kalau sudah ada terjemahan atau artinya sekaligus kan jadi lebih mudah untuk mempelajarinya.

Nah, terakhir silahkan baca juga beberapa cerita lain yang sudah disiapkan dibagian bawah. Cek dan pilih judul-judul cerita yang menarik dan menghibur. Semoga saja rekan dan adik-adik bisa mendapatkan banyak pilihan. 

About Cerita Inggris Indonesia

Hi..! Cerita Inggris Indonesia adalah website yang berisi berbagai macam cerita dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Disini ada cerpen, cerita rakyat, drama, cerita anak, narrative, legenda, cerita lucu dan banyak lagi cerita lainnya. Silahkan baca mana yang anda suka, terima kasih telah berkunjung...
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post